Tuesday 20 January 2015

Selamat Berpulang, Bob Sadino

wowkeren.com
Senin, 19 Januari 2015, publik kembali diheboihkan beredarnya kabar Bob Sadino telah meninggal dunia. Bukan hoax seperti sebelumnya, orang-orang terdekat pengusaha nyentrik itu memastikan kebenaran kabar tersebut.

Mantan Menteri Perindustrian, MS Hidayat, menyebut Bob Sadino telah meninggal dunia, Senin (19/1), sore sekitar pukul 17.30 WIB. "Sudah baru saja, meninggal di RS Pondok Indah. Tapi cek lagi ya," ucap Hidayat seperti dilansir dari Okezone.

Pengusaha Sandiaga Uno juga turut membenarkan meninggalnya Bob Sadino di usia ke-75 tahun. "Benar (meninggal-red), saya dapat kabar dari keluarga," ucapnya saat dihubungi. Selain Sandiaga, anggota DPD Fahira Idris juga menyampaikan hal serupa yang didapatnya dari anak angkat Bob Sadino.

Kabar itu sendiri semula berhembus melalui akun Twitter orang dekat Bob Sadino, Zainal Abidin. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Meninggal dunia, our mentor, oom @b0bsadin0. Semoga Allah ridho atas beliau," kicau Zainal melalui akun @jayteroris.

Pada pertengahan November 2014, Bob Sadino memang sempat dirawat di ruang gawat darurat sehingga berhembus kabar telah meninggal. Menurut Zainal, kondisi kesehatan pemilik Kemfood dan Kemchick itu menurun sejak sang istri Soelami Soejoed, berpulang pada akhir Juli 2014 dan hanya makan melalui selang infus. "Sakitnya sudah lama. Sejak tante meninggal, om Bob memang agak drop. Sudah tidak bisa kemana-mana," jelas Zainal saat itu.

Beredarnya kabar ini membuat nama Bob Sadino menjadi pembicaraan panas netter di Twitter. Ucapan duka mulai membanjiri Twitter sehingga menjadikan pengusaha selalu pakai celana pendek itu langsung jadi Trending Topic.

0 comments:

Post a Comment