Wednesday 28 January 2015

Ipelmasdam Laksanakan Try Out Akbar



Alue Bilie - Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (IPELMASDAM). Melaksanakan Try Out Ujian Nasional 2015 Di seluruh SMA Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.Selasa 27 Januari 2015. kegiatan tersebut digelar di masing - masing SMA di kecamatan Darul Makmur mulai dari hari Selasa 27 Januari sampai dengan sabtu 31 Januari 2015, adapun siswa yang telah mendaftar untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 367 siswa yang mencakup semua SMA di kecamatan Darul Makmur

Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan try out tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang diprakarsai oleh IPELMASDAM ini bertujuan untuk membantu siswa/i selaku calon peserta Ujian Nasional 2015 dalam menyiapkan diri untuk menghadapi UJian Nasional pada bulan Mei mendatang. Sesuai dengan tujuannya, kegiatan ini pun tak memiliki tendensi apapun melainkan hanya berorientasi kepada target kegiatan, yaitu mematangkan persiapan demi tercapainya kelulusan UN.

Untuk kegiatan try out ini, pertama kali dilaksanakan pada SMA Negeri 2 Darul Makmur yang diselengarakan pada hari selasa 27 Januari 2015 yang diikuti oleh 86 siswa di SMA tersebut

Penyelenggaraan Try Out Ujian Nasional 2015 yang diprakarsai oleh IPELMASDAM ini merupakaan pelaksanaan yang kedua kalinya, pelaksanaan pertama sudah dilakukan pada tahun 2014 lalu. Menurut rencana, diusahakan agar kegiatan bakti ini bisa digelar secara periodik setiap tahun.

Ketua IPELMASDAM, Satria Zulkarnein dalam sebuah kesempatan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bersinergi dalam menyukseskan kegiatan ini, dan melalui kegiatan ini diharapkan benar-benar menjadi suatu kegiatan yang bermanfaat bagi peserta try out dalam menyiapkan diri nya untuk menghadapi Ujian Nasional nanti.

0 comments:

Post a Comment