Sunday 1 November 2015

PEMADAM II Selesai Digelar

IPELMASDAM.COM - Aceh Besar, Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur  ( IPELMASDAM ) mengelar acara silaturahmi bersama mahasiswa baru tahun 2015 di Pantai Lampuuk, pada minggu 01/11/2015. Peusijuk Mahasiswa Darul Makmur ( PEMADAM ) yang kedua dilaksanakan oleh paguyuban ini.
 
Foto Bersama Baat PEMADAM II | Fotografer Aridwan Syahputta
Acara yang dimulai pukul 10:30 WIB ini langsung dibuka Oleh Muhammad Dian Alfarabi selaku Moderator, acara ini turut dihadiri oleh tokoh, senior, dan pengurus IPELMASDAM. 

Peusijuk ini terlaksana berkat kerja keras dari panitia dan juga dibantu oleh pengurs IPELMASDAM " terima kasih atas kerja keras panitia semua yang telah membantu bahu membahu dalam menyukseskan acara ini dan kepada pengurus juga tidak lupa, sejak awal sampai telaksananya selalu memantau dan membantu panitia", papar Hendra Alfiansyah selaku ketua panitia.

kemudian saat  kata sambutan ketua IPELMASDAM mengatakan " acara peusijuk ini murni untuk memperkuat silaturrahmi dan saya tegaskan tidak ada yang namanya ospek karena IPELMASDAM adalah keluargaan dan ini rumah kalian",  ungkap Satria Zulkarnain.

Satria Menambahkan IPELMASDAM tidak butuh orang pintar saja tetapi orang yang peduli.
"kita tidak butuh kepintarannya saja tetapi kita butuh orang yang peduli terhadap IPELMASDAM dan perlu saya tekankan disini tidak ada perbedaan suku aceh dan jawa saat berbicara IPELMASDAM berarti kita satu", tutupnya.

Setelah perkenalan diisi dengan kegiatan mentoring dan selanjutnya berakhir pada puncak acara adalah Peusijuk Mahasiswa Darul Makmur yang menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

2 comments:

  1. template nya di gnti aja spaya lbih bgus lagi..n di modis sdkit lagi..
    salam ipelmasdam
    :)
    sama sya bnyak ni template yg bgus..klau perlu HUB aja

    ReplyDelete
  2. Terima kasih. Bila berkenan untuk mengirim sila send via email ogoy@ibt.or.id
    saya akan berterima kasih untuk itu.

    ReplyDelete